Resep Membuat Jagung Bakar Special Pedas Manis

Pada jaman dulu jagung bakar cuman jagung yang dibakar saja tanpa bumbu olesan sebagai menambah hasrat. tetapi karena perkembangan jaman , jagung bakar juga disihir jadi makanan yang super nikmat dengan bermacam baluran bumbu sebagai menambah enaknya. seperti blueband atau margarine , sauce tomat , sauce sambal , rasa sapi panggang , barberque dan yang lain. hingga sekarang ini jagung bakar mempunyai bermacam gabungan rasa yang komplet yang umum disebut jagung rasa asin , manis , pedas asin , barbeque , atau pedas manis sama dalam resep jagung bakar yang akan kami bagi kesempatan ini.

Jagung bakar pedas manis yang kami bagi buat anda adalah resep yang special dalam memproses jagung bakar. jadi anda harus membuat jagung bakar pedas manis ini di rumah. anda bisa suguhkan jagung bakar pedas manis ini dalam pesta acara kecil anda , seperti saat acara keluarga , acara penggantian tahun dan lain-lain. silakan hangatkan keluarga dan famili anda dengan jagung bakar manis sebagai makanan yang special saat bergabung.

Dalam membuat jagung bakar special pedas manis tentu saja benar-benar gampang dan tidak susah. apa lagi anda membuat bersama-bersama dengan keluarga tentu saja akan makin hebat dan mengasikkan. tetapi saat sebelum membuat jagung bakar special pedas manisnya anda harus siapakan beberapa bahannya lebih dulu yah. bila semua siap , silakan turuti cara membuat jagung bakarnya seperti di bawah ini , cekidot :D

Resep Membuat Jagung Bakar Special Pedas Manis

Resep Membuat Jagung Bakar Special Pedas Manis

Bahan-bahan Jagung Bakar Special Pedas Manis :

  • Jagung manis utuh 8 buah ( kupas , lalu bersihkan dan biarkan batangnya )

Bahan Olesan Jagung Bakar Special Pedas Manis :

  • Margarin 60 gram ( dilelehkan )
  • Madu 1 sendok makan
  • Saus tomat 100 gram
  • Saus sambal 2 sendok makan

Bahan Taburan Jagung Bakar Special Pedas Manis :

  • Susu kental manis 2 sendok makan
  • Keju cheddar 75 gram ( diparut )

Cara Membuat Jagung Bakar Special Pedas Manis :

  1. Pertama-tama campurkan margarin , madu , saus tomat dan saus sambal . aduk-aduk hingga rata .
  2. Setelah itu bakar jagung sambil diolesi dengan bahan olesan hingga matang .
  3. Setelah itu coret tipis dengan susu kental manis , taburi dengan keju cheddar parut agar lebih special .
  4. Resep Membuat Jagung Bakar Special Pedas Manis siap untuk dihidangkan .

Selesai , taraaaaa .. jagung bakar pedas manis ala anda siap untuk dinikmati . itulah bahan-bahan dan cara membuat jagung bakar special pedas manisnya , cukup mudah bukan ? resep jagung bakar special pedas manis ini dibuat untuk 8 porsi ( orang ) saja yah .
Admin
Admin Terimakasih sudah mengunjungi situs kami. Jika terdapat kesalahan penulisan pada artikel atau link rusak dan masalah lainnya, mohon laporkan kepada Admin Web kami (Pastikan memberitahukan link Artikel yang dimaksud). Atau bagi anda yang ingin memberikan kritik dan saran silahkan kirimkan pesan melalui kontak form di halaman Contact Us

Posting Komentar untuk "Resep Membuat Jagung Bakar Special Pedas Manis"