Resep Membuat Roti Goreng Isi Coklat Enak Empuk

Bila anda beberapa kali sudah membuat resep roti goreng isi coklat dalam resep ini kami percaya anda tidak kesusahan kembali pada membuat. bila anda telah mengusai dalam membuat roti goreng isi coklat bisa saja anda bisa buka usaha kulineran sendiri di rumah. seperti roti goreng isi coklat ini tentu saja bisa menjadi sasaran untuk beberapa orang. roti goreng yang sekarang ini sedikit susah dijumpai adalah kesempatan usaha yang cukup baik untuk di jalani.

Jadi buat anda yang coba membentuk bisnis kulineran , tidak ada kelirunya bila anda coba membuat roti goreng isi coklat ini sebagai menu opsi usaha kulineran anda. keluarga pasti menyenangi nya , apa lagi suami :D karena anda bisa menolong ekonomi keluarga. tetapi bila anda belum punya niat untuk menjualnya , anda cukup membuat roti goreng isi coklat ini sebagai kudapan yang nikmat untuk keluarga. keluarga di rumah tentu menyenangi roti goreng isi coklat yang anda bikin , karena nikmat dan empuk.

Pas sekali bila dihidangkan bersama teh manis hangat atau rekan coffe anda saat pagi hari atau sore hari sekedar untuk melepaskan capek. rasanya yang nikmat dan empuk akan benar-benar nikmat sekali bila dihidangkan sebagai rekan bergabung dengan keluarga saat menonton tv. so , buat anda yang ingin sekali membuat roti goreng isi coklat ini silakan persiapkan beberapa bahan dan alat-alatnya yah. bila siap , silakan turuti langkah membuat sama dalam artikel resep roti goreng isi coklatnya seperti di bawah ini.

Resep Membuat Roti Goreng Isi Coklat Enak Empuk

Resep Membuat Roti Goreng Isi Coklat Enak Empuk

Bahan-bahan Roti Goreng Isi Coklat Enak Empuk :

  • Ragi instan 1 sendok teh
  • Telur ayam 1 butir
  • Baking powder 1/2 sendok teh
  • Garam 1 sendok teh
  • Susu cair dingin 130 mili liter
  • Margarin 30 gram
  • Tepung terigu protein tinggi 300 gram
  • Gula pasir 30 gram

Bahan Isi Roti Goreng Isi Coklat Enak Empuk :

  • Coklat masak pekat 150 gram
  • Susu cair 50 mili liter

Cara Membuat Isi Roti Goreng Isi Coklat Enak Empuk : 

  • Untuk bagian isi roti yang harus anda lakukan terlebih dahulu adalah panaskan susu cair .
  • Kemudian masukkan coklat masak pekat yang telah di potong-potong kecil . aduk sampai larut . angkat lalu dinginkan .

Cara Membuat Roti Goreng Isi Coklat Enak Empuk :

  1. Pertama-tama campurkan tepung terigu , ragi instan , gula pasir dan baking powder . kemudian aduk hingga rata .
  2. Tambahkan telur dan susu cair sambil di aduk sampai tercampur rata , lalu masukkan sedikit demi sedikit ke dalam campuran tepung tadi sambil di uleni sampai kalis .
  3. Selanjutnya tambahkan margarin dan garam , lalu uleni lagi sampai elastis , kemudian diamkan adonan kurang lebih selama 30 menit .
  4. Setelah itu kempiskan adonan , lalu ambil masing-masing adonan tiap satu adonannya seberat 30 gram . bentuk bulat kemudian diamkan lagi kurang lebih selama 10 menit .
  5. Kemduian pipihkan satu adonan lalu beri isi coklat dan bentuk secara oval , letakkan pada loyang yang sebelumnya sudah ditaburi dengan sedikit tepung terigu . diamkan selama 30 menit sampai adonan mengembang .
  6. Terakhir panaskan minyak lalu goreng roti sampai matang . angkat , tiriskan .
  7. Resep Membuat Roti Goreng Isi Coklat Enak Empuk siap untuk di sajikan .

Selesai , isian dalam membuat roti goreng memang tak selalu harus dengan coklat . jika tidak ada bahan coklat untuk isian , anda dapat kreasikan isiannya sesuai dengan selera anda . seperti kacang hijau , selai , sayuran merah , daging cincang dan lain sebagainya .
Admin
Admin Terimakasih sudah mengunjungi situs kami. Jika terdapat kesalahan penulisan pada artikel atau link rusak dan masalah lainnya, mohon laporkan kepada Admin Web kami (Pastikan memberitahukan link Artikel yang dimaksud). Atau bagi anda yang ingin memberikan kritik dan saran silahkan kirimkan pesan melalui kontak form di halaman Contact Us

1 komentar untuk "Resep Membuat Roti Goreng Isi Coklat Enak Empuk"

  1. The 카지노사이트 Rockefeller Institute famous that state revenue from gaming has risen steadily from 1998 to 2007 and totaled $23.3 billion in fiscal 2007. In 2007, ten states collected more than $1 billion a year in gambling revenue, and another seven states collected more than $500 million a year. Gaming revenue represented 2.1 to 2.5 percent of states’ personal supply revenue each year from 1998 via 2007. However, revenue progress from gambling slowed in fiscal year 2008. Yes, you can to|you probably can} gamble online in Texas, and we’ve chosen the highest TX gambling websites so you understand the place to start out|to begin}.

    BalasHapus