Resep Membuat Bakwan Tahu Enak Gurih Mudah

Apa lagi jika dikonsumsi sama cabai rawit kecil atau sauce sambal botol wahh kayanya lebih makyus tuch. bakwan tahu adalah salah satunya cemilan yang unik dari jawatengah khusus nya wilayah spesial jogjakarta. disana banyak bermacam kreativitas bakwan tahu yang ditawarkan. umumnya bakwan tahu ditawarkan ditukang gorengan atau di tempat kongkow sekelas angkringan.

Rasa yang nikmat dan gurihnya bisa jadi sebagai cemilan yang nikmat dan murah dan meriah dengan keluarga. kecuali beberapa bahan yang dipakai cukup dapat dijangkau , dalam membuat juga lumayan gampang. bunda tidak akan kesusahan dalam membuat bakwan tahu ini. dibuat dari tahu cina yang dilumatkan plus tambahan sayur seperti tauge dan bumbu yang lain membuat bakwan tahu ini berasa spesial.

Kecuali nikmat jadi sebagai rekan ngeteh atau ngopi , bakwan tahu juga nikmat sekali bila jadi sebagai rekan nasi. anda bisa menambah sayur yang lain sebagai menu makan bunda dan keluarga supaya makin special. bagaimana bun , ingin tahu dan ingin membuat bakwan tahu ? bila demikian silakan baca baik beberapa bahan yang dipakai dan langkah membuat seperti di bawah ini.

Resep Membuat Bakwan Tahu Enak Gurih Mudah

Resep Membuat Bakwan Tahu Enak Gurih Mudah

Bahan-bahan Bakwan Tahu Enak :

  • Tahu cina atau tahu putih 400 gram ( yang sudah dihaluskan )
  • Telur 3 butir
  • Tepung terigu 100 gram
  • Tauge 50 gram
  • Lada 1/4 sendok teh
  • Garam 1/4 sendok teh
  • Royco ayam 1 bungkus
  • Daun bawang 1 tangkai ( diiris halus )
  • Udang 100 gram ( direbus , lalu kupas kulitnya )
  • Minyak goreng secukupnya ( digunakan untuk menggoreng )

Cara Membuat Bakwan Tahu Enak :

  1. Pertama campurkan semua bahan-bahan dan bumbu diatas hingga semua bahan tercampur dengan rata .
  2. Kemudian bentuk adonan menjadi bulat , lalu goreng dengan menggunakan api yang sedang hingga berubah warna menjadi kuning kecoklatan .
  3. Resep Membuat Bakwan Tahu Enak Gurih Mudah dapat disajikan .

Selesai , nikmatnya bakwan tahu ini akan semakin special dengan tambahan udang didalamnya . nikmati bakwan tahu selagi masih hangat agar semakin enak dan gurih nikmat .
Admin
Admin Terimakasih sudah mengunjungi situs kami. Jika terdapat kesalahan penulisan pada artikel atau link rusak dan masalah lainnya, mohon laporkan kepada Admin Web kami (Pastikan memberitahukan link Artikel yang dimaksud). Atau bagi anda yang ingin memberikan kritik dan saran silahkan kirimkan pesan melalui kontak form di halaman Contact Us

Posting Komentar untuk "Resep Membuat Bakwan Tahu Enak Gurih Mudah "