Resep Membuat Bubur Daging Makanan Bayi 8 Bulan Keatas

Untuk anda yang baru jadi ibu muda atau baru mempunyai bayi , tentu saja anda sedikit akan kesusahan dengan makanan apa yang perlu dikasih ke bayi anda yang berumur delapan bulan ke atas. oleh karena itu kesempatan ini kami coba memberikan salah satunya resep bubur untuk bayi yang berusia delapan bulan ke atas buat anda yakni bubur daging. kecuali memakai daging sebagai bahan khusus nya sesudah beras sesungguhnya anda bisa menambah sayur seperti wortel untuk menambah macamnya. kandungan vitamin pada daging dan sayur tentu saja akan baik sekali sekali untuk bayi anda , jadi anda bisa berkreatifitas sendiri akan ini.

Daging yang dicincang halus dengan bubur yang halus tentu saja akan membuat bayi anda menyenanginya. tetapi kadang banyak bayi yang makannya senang pilih-memilih. jadi anda bisa buat bubur daging ini sebagai makanan penyeling untuk bayi anda yang berumur delapan bulan keatas. tetapi bila bayi anda menyenanginya anda bisa memberi bubur daging ini sebagai makanan vaforit bayi anda plus tambahan kreativitas anda sendiri.

Dalam membuat bubur daging tentu saja sangat gampang. apa lagi kami akan mengulas secara habis mengenai bubur daging untuk bayi yang berumur delapan bulan keatas ini buat anda. dari beberapa bahan yang diperlukan dan dengan membuat yang akan mempermudah anda dalam membuat sendiri di rumah. nah untuk lebih terang dari beberapa bahan dan langkah membuat dengan gampang silakan baca artikel resepnya di bawah ini.

Resep Membuat Bubur Daging Makanan Bayi 8 Bulan Keatas

Resep Membuat Bubur Daging Makanan Bayi 8 Bulan Keatas

Bahan-bahan Bubur Daging Makanan Bayi 8 Bulan Keatas :

  • Daging sapi cincang 50 gram
  • Beras 1 cangkir ( cuci bersih )
  • Wortel 1 batang ( dikupas , lalu dipotong-potong kecil )
  • Daun seledri 1 batang ( dipotong-potong lembut )
  • Air bersih 2 cangkir

Cara Membuat Bubur Daging Makanan Bayi 8 Bulan Keatas :

  1. Pertama-tama cuci beras hingga bersih .
  2. Kemudian campur semua bahan diatas seperti daging cincang , wortel , daun seledri dan air , lalu masak hingga semua bahan menjadi bubur .
  3. Terakhir saring atau haluskan bubur ( sehalus-halusnya ) .
  4. Resep Membuat Bubur Daging Makanan Bayi 8 Bulan Keatas siap untuk dihidangkan .


Selesai , resep bubur daging untuk bayi 8 bulan keatas ini dibuat untuk dua porsi . jika kita lihat dari komposisi bahan-bahannya , resep bubur daging ini sudah memenuhi syarat untuk diberikan kepada bayi anda . contonya bubur daging ini tidak menggunakan bahan yang mengandung gas dan disini kami pilihkan daging sapi yang tidak berlemak dan tidak menggunakan bumbu penyedap seperti garam , gula , vetsin dan lain sebagainya . jadi kami pastikan bubur daging ini akan baik jika bayi anda konsumsi .

Nah , itulah bahan-bahan dan cara membuat Bubur Daging Makanan Bayi 8 Bulan Keatasnya , cukup mudah bukan ? selamat mencoba dan berkreasi sendiri dengan Resep Membuat Bubur Daging Makanan Bayi 8 Bulan Keatas ini dirumah .
Admin
Admin Terimakasih sudah mengunjungi situs kami. Jika terdapat kesalahan penulisan pada artikel atau link rusak dan masalah lainnya, mohon laporkan kepada Admin Web kami (Pastikan memberitahukan link Artikel yang dimaksud). Atau bagi anda yang ingin memberikan kritik dan saran silahkan kirimkan pesan melalui kontak form di halaman Contact Us

Posting Komentar untuk "Resep Membuat Bubur Daging Makanan Bayi 8 Bulan Keatas"