Resep Membuat Piscok Pisang Coklat Goreng

Piscok sendiri adalah gorengan yang mempunyai harga yang termasuk lumayan murah. karena dengan keluarkan uang seribu rupiah per bijinya kita dapat nikmati sedapnya piscok. lumayan murah bukan ? dasarnya ramah dikantong dech , tidak membuat bimbang :D heheheh.

Kecuali piscok dengan isian buah pisang dan coklat , sesungguhnya piscok ini mempunyai variasi rasa yang berbagai macam loh. dari isian pisang nangka , nangka coklat , tape , kacang hijau dan lain-lain. jadi nama piscok itu cuman sebuah nama saja tidak harus isian pisang dan coklat. tetapi banyak variasi rasa yang dijajakan , ya karena mungkin warga telah mengenalinya bernama piscok yang sama dengan pisang coklat.

Dalam membuat piscok sendiri tentu saja benar-benar gampang. anda cuman membutuhkan beberapa bahan dalam membuat piscok atau pisang coklat goreng ini. nah untuk makin memudahkan kita akan buat piscoknya dengan memakai kulit lumpia yang telah disiapkan dipasaran ya. supaya lebih gampang , ringkas dan tidak pakai repot. ingin tahu ? check resepnya di bawah ini. cekidot :)

Resep Membuat Piscok Pisang Coklat Goreng

Resep Membuat Piscok Pisang Coklat Goreng

Bahan-bahan Piscok Pisang Coklat Goreng :

  • Pisang 1 sisir 
  • Coklat kering 100 gram
  • Telur ayam 1 butir ( kocok lepas )
  • Minyak goreng 1 kilo gram

Bahan Lapisan Piscok Pisang Coklat Goreng :

  • Kulit Lumpia yang sudah siap digunakan secukupnynya 

Cara Membuat Piscok Pisang Coklat Goreng :

  1. Pertama-tama kupas pisang terlebih dahulu .
  2. Selanjutnya lumuri pisang dengan coklat hingga rata .
  3. Setelah itu ambil satu buah pisang , lalu balutkan pisang ke dalam kulit lumpia hingga tergulung rapih dan menutupi semua pisang . agar kulit tidak lepas anda dapat mengelem kulit lumpia dengan di oles telur ayam yang sudah dikocok .
  4. Untuk pisang lainnya anda dapat melakukannya seperti di atas hingga semua bahan habis .
  5. Kemudian goreng piscok kedalam minyak yang cukup panas dengan menggunakan api kecil hingga matang . angkat , tiriskan .
  6. Resep Membuat Piscok Pisang Coklat Goreng siap untuk dihidangkan .

Selesai , enak kriuk-kriuk diluar dengan isian pisang dan coklat yang manis didalam . ehmm , nyumi banget deh . oh iya , pisangnya pakai pisang raja yah , biar enak dan maksyus . oke , selamat mencoba dan berkreasi sendiri dengan Resep Membuat Piscok Pisang Coklat Goreng ini dirumah yah .
Admin
Admin Terimakasih sudah mengunjungi situs kami. Jika terdapat kesalahan penulisan pada artikel atau link rusak dan masalah lainnya, mohon laporkan kepada Admin Web kami (Pastikan memberitahukan link Artikel yang dimaksud). Atau bagi anda yang ingin memberikan kritik dan saran silahkan kirimkan pesan melalui kontak form di halaman Contact Us

Posting Komentar untuk "Resep Membuat Piscok Pisang Coklat Goreng"